oleh

Anak Butuh Orangtua Kreatif

bandungekspres.co.id, KUNINGAN – Seminar Parents Gathering dengan tema “Mendidik Dengan Cinta” benar-benar membuat peserta puas. Kendati banyak yang tidak kebagian tempat duduk tapi mereka semangat mendengarkan materi dari Kak Seto Mulyadi dan Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Jawa Barat Dr Hj Netty Prasetiyani Heryawan MSi.

netty
PAPARAN MATERI: Ketua P2TP2A) Dr Hj Netty Prasetiyani Heryawan MSi sat memaparkan materi parenting.

Kurang lebih ada sekitar 5.000 lebih peserta hadir di GOR Ewangga Kuningan (dari target 4.000). Mereka sejak Selasa pagi (12/4) sekitar jam 7.00 pagi sudah hadir karena materi yang disampaikan sangat penting dalam mendidik anak.

Baca Juga:  Masih Lakukan Evakuasi, Bau Amis Terus Menyeruak di Desa Lamanele NTT

Peserta terdiri dari para guru mulai PAUD, SD, SMP hingga SMA. Bukan hanya guru tapi juga anggota Tim PKK, Darma Wanita, ormas dan juga tampak para pelajar. Kaum pria pun banyak yang hadir karena mendidik anak merupakan tugas bersama.

Hj Netty mengatakan, kegiatan seminar ini digelar karena keprihatinan terhadap jumlah kekerasan terhadap anak yang terus meningkat. Dengan adanya seminar minimal para orang tua paham bagaimana mendidik dan melindungi anak agar tidak menjadi korban kekerasan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga