oleh

Messi Paceklik, Ronaldo Mengukir Rekor

bandungekspres.co.id – KERAN gol Lionel Messi sedang mampet. Untuk striker sekaliber dia, sudah 362 menit tanpa mencetak gol adalah catatan yang buruk. Ketika dia sedang paceklik, justru rival abadinya, Cristiano Ronaldo menggila dengan mencatat rekor gol.

Messi menurut data Opta, pernah mengalami periode paceklik seperti ini pada April-Mei 2011. Ketika itu, dalam 417 menit, striker timnas Argentina tersebut tidak mencetak gol di semua ajang.

Baca Juga:  Selama Bulan Ramadhan, Pemkab Bandung Bakal Tetap Perketat Prokes di Sejumlah Tempat

Kali terakhir pemain berusia 28 tahun itu mencetak gol musim ini saat menang atas Arsenal 3-1 dalam second leg babak 16 besar Liga Champions, 16 Maret. Setelah itu, Messi selalu gagal mencetak gol. Dia melewati laga melawan Villarreal, Real Madrid, Atletico Madrid, dan teranyar Real Sociedad kemarin dini hari.

Beruntung, Barcelona memang tidak hanya tergantung kepadanya dalam urusan mencetak gol. Mereka memiliki penyerang lain sekaliber Luis Suarez dan Neymar. Selain itu lini kedua mereka juga rajin mencetak gol.

Baca Juga:  Vaksinasi Lansia di KBB Berjalan Lambat, Ini Penyebabnya

Meski sedang paceklik, Messi tetap berada di daftar atas top scorer La Liga dengan 22 gol. Dia hanya kalah banyak koleksi gol dengan Ronaldo yang mencatat 30 gol dan Suarez dengan 26 gol. Messi masih lebih banyak satu gol dari Neymar di jajaran top scorer La Liga.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga