oleh

Pastikan Zulham Kembali

bandungekspres.co.id – BOMBER Persib Bandung Tantan, menyambut baik kabar bergabungnya Zulham Zamrun ke skuat Maung Bandung. Menurut pemain asal Lembang ini kualitas Zulham sudah tidak diragukan lagi.

Pemain asal Ternate itu pernah bergabung dengan Atep dan kawan kawan musim 2015, Zulham pernah membawa Persib Bandung menjadi juara Piala Presiden 2015, ditambah pemain yang mengidolakan Cristiano Ronaldo ini mendapat penghargaan pemain terbaik Piala Presiden.

Baca Juga:  Sempat Dihentikan Pemkab, Pembangunan Pasar Padalarang Kembali Dilanjutkan

”Senang juga karena Zulham juga pernah gabung bersama kita, kita tunggu Zulham benar – benar sehat, saya doakan Zulham semoga cepet sembuh” kata Tantan di Stadion Galuh, Ciamis, kemarin malam.

Tantan optimistis, kehadiran Zulham bisa mempersolid lini depan Maung Bandung. ”Zulham sudah gabung kekuatan Persib semakin solid,” tambahnya.

Disinggung persaingan di posisi depan, Tantan. Menyikapinya dengan santai. Sebagai pemain profesional dirinya hanya menampilkan yang terbaik untuk Persib Bandung.

Baca Juga:  Polda Jabar Gelar Operasi Lodaya, Cegah Gelombang Pemudik

”Sebagai pemain profesional kita siap bersaing, menunjukkan yang terbaik saja,” tekad pemain dijuluko Kujang Lembang ini.

Sebelumnya Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memastikan Zulham Malik Zamrun akan segera brgabung kembali dengan tim Maung Bandung.

Rencana kembalinya Zulham memang tak lepas dari peran sang manajer berusia 67 tahun ini. Umuh selalu intens menjalin komunikasi dengan pemain terbaik sekaligus top skorer Piala Presiden tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga