oleh

Maung Mulai Lirik Pemain Asia

bandungekspres.co.id – DEJAN Antonic mulai tergiur untuk memakai jatah pemain asing asal Asia dalam menyambut Indonesia Soccer Championship 2016. Pihak PT GTS selaku operator turnamen jangka panjang memperbolehkan setiap klub mendaftarkan 4 pemain asing. Yang komposisinya adalah 3 asing umum dan 1 lagi harus dari Asia. Saat ini Persib baru memiliki Vladimir Vujovic (Montenegro), Juan Belencoso (Spanyol) dan Robertino Pugliara (Argentina) sebagai foreign player.

Namun hal itu masih harus dia bicarakan dengan pihak manajemen tim. Sambil melihat kebutuhan timnya yang kini sudah penuh sesak dengan 27 amunisi terdaftar. Andai masih ada posisi yang perlu dia tambal dan sang pemain Asia punya kapasitas untuk meningkatkan performa timnya, Dejan tidak ragu mengangkut sang pemain ke Bandung.

”Itu nanti kita bicara, tergantung dari manajemen. Menurut saya kita bisa dapat satu pemain asing Asia tapi kita harus lihat dulu. Menurut saya oke kalau ada yang bisa bantu saya,” ujar Dejan kepada wartawan, kemarin (8/4).

Pria berpaspor Serbia itu mengaku sudah mempunyai beberapa nama yang masuh dalam shortlist-nya. Namun dia belum mau membeberkan nama-nama tersebut karena semua harus lebih jelas terlebih dahulu. Terakhir Persib menggunakan jasa pemain Asia ketika mengikuti ISL 2013, kala mendatangkan Kenji Adacihara dari Jepang dan Naser Al Sebai asal Suriah. ”Sudah ada, tapi masih jauh itu. Ada 2-3 pilihan pemain asing Asia,” tuturnya. (smm/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga