oleh

Bangkitkan Mental Bertanding Pemain

bandungekspres.co.id – PERSIB Bandung akhirnya bangkit dari kekalahan dengan menumpas Surabaya United (SU) dengan skor 3-1 dalam turnamen segitiga di Ciamis. Hasil ini disebut Dejan Antonic menjadi moment yang bagus bagi timnya karena mental pasukannya sempat ambruk pasca tumbang di final Piala Bhayangkara. Kepercayaan diri yang goyah pun menjadi penyebab Kim Jeffrey dan kawan-kawan tampil kurang greget di babak pertama hingga awal babak kedua.

”Yang pertama makasih banyak buat Ciamis kita bisa datang dan ikut satu mini turnamen dan ada tim bagus. Menurut saya satu pertandingan cukup berat buat kita, karena kita baru dari Jakarta dan mungkin emosi pemain masih di Jakarta,” ujar Dejan dalam jumpa pers di Stadion Galuh, seperti dilansir Simamaung.

Krisis mental pun dibarengi dengan permainan solid kubu lawan karena tampil disiplin di bawah komando Otavio Dutra. Sehingga Dejan pun meminta anak asuhnya untuk bermain sabar dan memancing pemain Surabaya United keluar. Hasilnya cukup terasa karena tim asuhan Ibnu Grahan tersebut bermain menyerang dan malah mampu mencuri gol lebih dulu

”Babak pertama berat buat kita, Surabaya cukup bagus, Surabaya main cukup disiplin jadi bola sangat pelan tapi pemain bisa mengerti. Karena emosi masih ada, kita masih sedih kalah di Piala Bhayangkara,” ujarnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga