oleh

Ujian Maung Bandung Jelang Kompetisi ISC

bandungekspres.co.id – PERSIB Bandung akan menjalani dua pertandingan dalam gelaran turnamen Segitiga yang berlangsung di Stadion Galuh, Ciamis. Maung Bandung akan mengahdapi pertandingan perdananya melawan Surabaya United, hari ini. Selanjutnya, tim besutan Dejan Antonic itu dijadwalkan menghadapi tuan rumah PSGC Ciamis pada Minggu (10/4).

Sebelum pertandingan, Dejan memberikan warning kepada amunisinya untuk tetap serius melakoni pertandingan melawan Surabaya United.

Baca Juga:  Terpapar Covid-19, Begini Kondisi Terkini Fatin Shidqia

Meski diakuinya tak terlalu mengincar kemenangan dalam pertandingan itu, namun, Dejan lebih memprioritaskan perbaikan performa tim ketimbang hasil akhir.  Hal tersebut dilakukan demi persiapan menuju ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) yang dijadwalkan digelar pada 17 April mendatang.

”Seringkali orang positif harus menang harus menang. Lebih bagus kita harus bikin tim dulu,” ungkap Dejan saat wawancarai selepas sesi latihan tim di Lapangan Progesif, kemarin (7/4).

Baca Juga:  Masih Kurang, Bio Farma Diminta Tambah Produksi Vaksin

”Pertandingan memang cukup berat, dan saya pikir kita harus tetap serius dan dua pertandingan nanti kita harus berusaha ambil (kemenangan),” timpalnya.

Di laga perdananya dalam turnamen Segitiga, Surabaya United berhasil mengalahkan tuan rumah, PSGC Ciamis dengan skor tipis 1-0 di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (6/4) lalu. Persib pun pernah takluk dalam even yang sama, juga dengan skor 1-0 tahun lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga