oleh

Carla Pereyra Mengandung Anak Simeone

 

TIDAK ada hal yang lebih membahagiakan bagi seorang perempuan selain mengandung buah cintanya dengan orang terkasih. Begitulah yang kini dirasakan oleh Carla Pereyra. Kekasih pelatih Atletico Madrid Diego Simeonei tu dikabarkan tengah berbadan dua.

Carla Pereyra
Carla Pereyra

Kabar bahagia itu berhembus usai Pereyra mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang berolahraga di jogging track di Instagram. ”Berlatih bersama Cristina Diaz (personal trainer, Red) membuat kita sehat,” tulis Pereyra yang d foto tersebut terlihat sedang memegang perutnya yang mulai membuncit.

Model 27 tahun itu sudah menjalin kasih dengan Simeone sejak dua tahun yang lalu. Namun, Pereyra sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan perceraian Simeone dengan Carolina Baldini. Dari pernikahannya dengan Baldina, pelatih 45 tahun itu telah dianugerahi tiga orang putera.

Meski demikian, Pereyra dan Simeone tidak pernah menanggapi berita miring tersebut. Keduanya malah asyik memamerkan kemesraan di akun Instagram masing-masing. Yang terakhir, Pereyra memajang foto sebuah buket bunga mawar pemberian Simeone sebagai hadiah dua tahun perjalanan cinta mereka.

Sebelumnya, Simeone sempat digosipkan bakal rujuk dengan mantan istrinya pada 2011 silam. Mereka bercerai pada 2008. Gara-gara sang mantan tidak bisa tinggal bersama di Madrid, Spanyol, rencana tersebut akhirnya gagal. Baldini memilih hidup di Argentina bersama ketiga buah hatinya. (okt/fik)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga