oleh

Pugliara Bukan yang Terakhir

bandungekspres.co.id – KEGAGALAN Maung Bandung menjuarai Piala Bhayangkara menjadi bahan evaluasi pelatih. Pasalnya, pada pertandingan tersebut, permainan Persib Jauh dari harapan. Sang Arsitek Dejan Antonic pun mengisyaratkan bahwa bakalan ada satu atau dua pemain yang dicoret, termasuk pemain yang akan masuk ke skuad biru.

ROBERTINO Pugliara sepertinya bukan pemain terakhir yang didatangkan Persib Bandung. Pelatih Persib, Dejan Antonic, akan kembali mendatangkan dua pemain lokal anyar. Hal tersebut diutarakan pelatih yang bawa Persib ke final Piala Bhayangkara, di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung.

Baca Juga:  ESDM Jabar Harus Memulai Program Energi Baru dan Terbarukan

Dua pemain lokal itu, disebut Dejan berposisi sebagai defender dan gelandang tengah. Melihat kelemahan tim di dua turnamen sebelumnya berada di sektor tengah, membuat Dejan berpikir untuk menambah pemain tengah pelapis selain Pugliara.

”Ada satu defender dan gelandang. Kita harus bawa gelandang untuk satu rotasi karena kita ada masalah di tengah. Kemarin terlalu banyak longpass. Tadi kita bicara sama pemain, kontrol bola kita 111 pass, Arema cuma 88,” beber Dejan, dilansir Simamaung.

Jika rencana memasukkan dua pemain anyar sukses, maka pelatih 47 tahun itu akan mengeluarkan satu hingga dua pemain Persib yang sudah dikontrak dengan opsi pinjaman. Atau sebaliknya dua pemain yang didatangkan adalah dengan status pinjaman. Dejan akan melihat perkembangan lebih lanjut sebelum Indonesia Soccer Championship dimulai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga