oleh

Pugliara Bakal Langsung Diuji Persib pada Turnamen Segitiga

bandungekspres.co.id – KEKALAHAN Persib Bandung atas Arema Cronus di final Piala Bhayangkara ditanggapi mantan pemain Persib era 90 an Asep Dayat.

Menurutnya, kegagalan meraih juara turnamen yang digagas pihak Kepolisian ini dikarenakan skuat Maung Bandung belum memiliki pemain yang bisa mengatur ritme pertandingan.

Itu terbukti dari pertandingan final, Minggu (3/4). Beberapa serangan Persib yang dilancarkan dari lini tengah berhasil dipatahkan Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

”Tapi, bukan berarti Kim Kurniawan, Taufiq atau Gian Zola bermain jelek. Kim memang punya daya jelajah tinggi tapi kalau ada yang berfungsi sebagai pengatur irama itu bakal lebih bagus,” kata Asep seperti dilansir vikingofficial.com kemarin (5/4).

Kehadiran pemain anyar Persib Bandung Robertino Pugliara, menjadi harapan besar bagi Bobotoh. Asep berharap, mantan pemain Persipura itu bisa memberikan kontribusi positif bagi skuat asuhan Dejan Antonic.

”Mudah-mudahan bisa, menurut penglihatan saya Pugliara mungkin bisa menjadi playmaker andalan Persib nantinya,” tandasnya.

 

Kemampuan Pugliara memang tidak perlu diragukan lagi, Asep optimistis pemain asal Argentina ini akan lebih mempersulit lini tengah Persib.

”Yang dibutuhkan Persib saat ini adalah yang bisa melakukan kontrol bola, membalikkan badan dan merubah posisi musuh,” harapnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga