oleh

Paris SG vs Man City, Duel Ala El Cashico

 

Tidak ada yang salah dengan judul tersebut. Ya, El Cashico. Bukan El Clasico. Karena faktanya, pertemuan antara Paris Saint-Germain (PSG) dengan Manchester City jauh dari kata duel klasik. Yang paling relevan itu adalah duel dua klub yang dibesarkan dari gelontoran dana cash pengusaha Timur Tengah.

Media-media di Eropa sudah banyak melontarkan El Cashico itu begitu dua klub ini dipastikan bersua via drawing 18 Maret lalu. Nah, dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions 2015-2016 di Parc des Princes, Paris, dini hari nanti akan jadi duel pertama kedua klub ini di Liga Champions sejak menjelma jadi klub kaya raya.

’’Sejak awal kami membangun tim ini untuk jadi yang terhebat di Eropa. Selama ini kami percaya dengan target dan tujuan kami. Kami pun yakin musim ini mimpi itu akan menjadi kenyataan,” koar Nasser Al Khelaifi, chairman PSG dalam pernyataannya yang dikutip dari Daily Mail.

Al Khelaifi bersama panji Qatar Sports Investments-nya sudah tidak sabar untuk memanen prestasi Les Parisiens – julukan PSG – di Liga Champions. Pasalnya, sejak menguasai 100 persen saham PSG per Oktober 2011 silam, hanya perempat final Liga Champions yang jadi pelabuhannya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga