Pugliara Hari Ini Sudah Gabung

KOMISARIS Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, membenarkan kabar akan bergabungnya playmaker asing asal Argentina, Robertino Pugliara ke skuad Maung Bandung. Menurutnya, pemain yang sempat berkostum Persipura Jayapura teresebut kemungkinan besar akan merapat ke tim Persib setelah turnamen Piala Bhayangkara 2016 selesai.

Saat ini, pemain berusia 32 tahun tersebut belum bisa gabung Persib karena masih terikat kontrak dengan PS Polri. Meskipun tim besutan Bambang Nurdiasyah tersebut gagal melangkah ke babak semifinal, namun manajemen PT PBB menghargai kerjasama yang dijalin Pugliara dengan tim PS Polri.

”Secara administrasi memang iya, tapi dia masih terikat dengan PS Polri sampai April. Jadi sekarang dia menyelesaikan dulu di sana, tadinya di kontrak sampai final,” kata Zaenuri.

Dengan bergabungnya Pugliara, maka Persib memiliki tiga penggawa asing untuk menghadapi turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) yang akan mulai bergulir pada pertengahan April mendatang.

Sementara itu, pada laga final Piala Bhayangkara, kemarin (3/4), Pugliara terlihat berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menyaksikan laga Persib melawan Arema Cronous. Eks Persija Jakarta ini berada di bangku penonton bersama bobotoh. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan