oleh

Dennis Depriadie, Sosok Muda Cimahi Didorong Jadi Cawalkot

bandungekspres.co.id – Gelaran Pilwalkot Cimahi kian berwarna. Sebab, ketika banyak sosok mendeklarasikan diri, tapi tidak demikian dengan Dennis Depriadie. Dia malah didorong untuk menjadi bakal calon Wali Kota Cimahi.

Sosok Dennis Depriadie sebenarnya bukan sangat familiar dengan warga Cimahi. Dia merupakan sosok muda asli Cimahi yang lahir di Jalan Sisingamangaraja (Jalan Pojok).

Dengan alasan ini, dia kemudian banyak didorong komunitas dan ormas di Cimahi untuk maju bersaing di Pilkada 2017 mendatang. Mayoritas komunitas dan organisasi di bidang olahraga, kebudayaan dan pendidikan.

Baca Juga:  Perjalanan Sosok RA. Kartini dalam Uang Rupiah

Ditanya mengenai hal itu, Dennis mengaku kaget dan tidak menyangka jika dia dibutuhkan masyarakat. ”Secara pribadi siap dan melihat kondisi ke depan. Sebab, dunia politik merupakan dunia yang baru buat saya,” papar Dennis kepada Bandung Ekspres kemarin (3/4).

”Saya basic dari olahraga serta perbankan. Serta sekarang sedang membangun perusahaan,” tambahnya.

Mengulas ke belakang, Dennis memang dikenal sangat aktif berkarya di Jawa Barat. Di bidang olahraga, dia memiliki sederet prestasi mencolok. Salah satunya di basket.

Baca Juga:  Dansektor 1 Satgas Citarum Menerapkan Sanksi Kepada Masyarakat yang Mencabut Pohon

Pria lansiran Cimahi, 9 Desember 1980 itu juga tercatat sebagai alumni SDN 13 Cimahi, SMPN 3 Cimahi dan SMAN 2 Cimahi. ”Jadi tahu persis bagaimana Cimahi,” ucapnya sambil menambahkan, mengenam pendidikan di Universitas Padjadjaran (FIKOM).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga