oleh

Hanura Cimahi Gojlok Kader demi Pilkada Serentak

bandung ekspres– Dalam mempersiapkan hidupkan mesin partai menyambut pemilihan kepala daerah tahun 2017 di Kota Cimahi, DPC Hanura Kota Cimahi mengikuti kaderisasi kader terpilih mengikuti Rakor Nasional,

Ketua DPC Partai Hanura Kota Cimahi Bambang Suprihatin  mengungkapkan, petinggi Hanura menginginkan agar kader partai lebih memahami lagi bagaimana mengjafapi pelaksanaan pilkada serentak  tersebut. Setiap peserta akan diberikan pembekalan bagaimana strategi menghadapi pelaksanaan pilkada serentak. ’’Rakor yang diadakan 2 hari di Jakarta dalam rangka pembekalan kepada seluruh ketua DPV dan DPD se-Indonesia untuk menghadapi Pilkada  serentak 2017,” kata Bambang, kemarin.

Baca Juga:  Sejak 2020, KPK Telah Berupaya Agar Pengelolaan TMII Diserahkan pada Pemerintah

Bambang juga menjelaskan persiapan di internal partainya. ’’Di DPC, kita sudah membentuk tim TPC ayau Tim Pilkada Cabang yang diketuai oleh Drs. Suhadi, yang diberikan tugas melakukan penjaringan bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota. TFC akan berkerja kalau tahapan penjaringan, monitoring hingga kelengkapan administrasi bakal calon yang mendaftarkan diri untuk maju sebagai kandidat balon,” jelasnya.

Pelaksanaan pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil walikota tersebut direncanakan bakal dilakukan pada minggu depan. Partai Hanura memberi kesempatan bagi masyarakat atau kader partai yang berminat untuk maju sebagai bakal calon wali kota. Pendaftarannya dilakukan di Kantor DPC Partai Hanura, Jalan Pojok, Cimahi Tengah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga