oleh

Dejan: ” Ini Pertandingan Krusial, Laga Hidup dan Mati”

Secara perlahan, Persib Bandung mulai menemukan performa terbaik mereka setelah ditangani oleh pelatih asal Serbia, Dejan Antonic. Maung Bandung, julukan Persib, bahkan sebagai satu-satunya tim peserta turnamen Piala Bhayangkara yang lolos ke babak semifinal dengan koleksi poin terbanyak, 10 poin dari total empat pertandingan.

Apalagi, dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup, Persib berhasil melumat salah satu tim favorit juara, Sriwijaya FC dengan skor dua gol tanpa balas. Modal tersebut tentu membuat kepercayaan diri Atep Rizal dan kawan-kawan berada di level tertinggi ketika menjamu Bali United Pusam FC dalam pertandingan babak semifinal sore nanti(tayangan langsung NET. TV Pukul 17.00 WIB) .

Meski begitu, Dejan mengungkapkan bahwa pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung  itu bakal menjadi tantangan tersendiri bagi mereka. “Ini pertandingan krusial, laga hidup dan mati. Dan, itu harus berlangsung di depan para pendukung kami. Pemain sehebat apapun, pasti akan nervous,” ujarnya.

Memang, babak semifinal turnamen ini menganut konsep single match alias tidak ada kesempatan kali kedua bagi masing-masing tim. Artinya, tim yang menang langsung lolos ke babak final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 April mendatang. Dejan pun lantas mewanti-wanti tim besutannya untuk bisa lebih berhati-hati dalam laga tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga