oleh

Pemain Inti Kedua Tim Didera Badai Cedera

Laga persahabatan antara Inggris melawan Belanda dini hari nanti bakal dihentikan sejenak untuk mengenang korban tragedi bom Brussels dan kepada legenda Johan Cruyff. Bertanding di Wembley Stadium, prosesi penghormatan tersebut dengan aksi mengheningkan cipta dan memberikan aplaus selama satu menit.

Sama halnya ketika pertandingan Belanda kontra Prancis Jumat lalu (25/3), aksi mengheningkan cipta dilakukan sebelum laga dimulai. Lalu, pada menit ke 14, pemain dan penonton bersama-sama melakukan applaus. Hal tersebut merujuk kepada nomor punggung Cruyff selama dia masih aktif bermain di lapangan hijau.

”Kami akan memberikan penghormatan kepada Cruyff karena dia adalah legenda yang sesungguhnya,” kata gelandang Inggris James Milner dikutip Soccerway.

Pada laga kali ini, beberapa pemain inti kedua tim dipastikan absen lantaran cedera. Kiper Inggris Jack Butland mengalami patah pergelangan kaki saat melawan Jerman pada Minggu dini hari lalu. Alhasil, Fraser Forster diprediksi bakali mengawal gawang The Three Lions.

Di kubu lawan, kiper andalan mereka Jasper Cillessen mengalami patah hidung saat latihan dan akan digantikan Kenneth Vermeer. Sementara Jordy Clasie bakal mengisi posisi Wesley Sneijder yang juga absen karena cedera otot paha belakang.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga