oleh

Pemuda Agen Perubahan Sosial

Tidak hanya karena mendaftar jadi Bakal calon Wali Kota Cimahi, namun ia pun berkomitmen tetap berusaha menyatukan pemuda demi kemajuan Kota Cimahi meski saat Pilkada nanti tidak terpilih menjadi Wali Kota. ”Sebuah tujuan itu bukan dilihat dari kegagalan dalam mengikuti pencalonan tetapi tujuan itu adalah tugas kita dan kawan -,kawan semua untuk mempersatukan pemuda dan saya akan tetap komitmen dan konsisten untuk mempersatukan pemuda demi kemajuan Kota Cimahi kearah lebih baik,” jelas Trio.

Di tempat yang sama Budi Ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Cimahi, mengapresiasi dan bangga akan keberanian Trio ikut mendaftar bakal calon Wali Kota Cimahi. Sebab, di tengah – tengah peta politik yang tak jelas ini, Trio berani muncul untuk mengungkapkan ide – ide dan gagasan terhadap pembangunan Kota.
”KNPI sebagai wadah dari organisasi kepemudaan siap dan wajib membantu dan mendorong semua pemuda yang mau memberikan kontribusinya terhadap perkembangan Kota Cimahi, siapa pun itu tidak hanya Bung Trio,” jelasnya.

”Pemuda Kota Cimahi jangan sampai seperti daun salam yang ada di setiap sayur sebagai penyedap, namun akhirnya di buang. Artinya pemuda jangan sampai hanya dijadikan kendaraan untuk meraih kekuasaan dan ketika kekuasaan itu telah tercapai maka para pemuda disisihkan bahkan di buang begitu saja,” pungkasnya. (bun/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga