oleh

Serdadu Tridatu Perpanjang Asa

bandungekspres.co.id – Bali United berhasil memperpanjang kans mereka untuk bisa lolos ke semifinal Piala Bhayangkara. Hal itu merupakan imbas dari kemenangan tim asuhan Indra Sjafri tersebut atas Persipura kemarin sore (25/3).

Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut menang tipis 1-0 dalam laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Gol semata wayang Bali United dicetak Yabes roni pada menit ke-55.

Baca Juga:  Meski Belum Lewat Uji Klinis, Waket DPR Tetap Yakin Vaksin Nusantara Aman

Kemenangan yang sangat berarti bagi I Gede Sukadana dan kawan-kawan. Sebab, kini mereka mengemas tiga poin dari tiga laga. Hasil tersebut juga membuat Bali United bertengger di posisi empat, menggeser Mutiara Hitam—julukan Persipura—yang harus rela menempati dasar klasemen.

’’Hasil hari ini (kemarin) berkat perjuangan pemain yang luar biasa. Dengan ini, kami kembali berpeluang melaju ke semifinal,’’ ujar Indra Sjafri, pelatih Bali United kepada Jawa Pos Radar Bali seusai laga.

Baca Juga:  Ternyata Ini Alasan Polisi Tak Menahan Pelaku Begal Payudara di Desa Kemuning

Dengan hasil tersebut, Bali United harus tampil habis-habisan dalam laga pemungkas mereka melawan PS Polri besok. Laga yang tidak akan mudah. Sebab, beberapa penggawa mereka harus menderita cedera, seperti Yabes Roni dan Bobby Satria.

’’Tidak apa-apa, bukan cedera berat. Mereka kemungkinan bisa tampil lagi melawan PS Polri,’’ imbuh eks pelatih timnas U-19 tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga