oleh

Raline Shah Terinspirasi Bond Girl

Hati Raline Shah, 31, sedang berbunga-bunga. Sebab, dia bertemu dengan salah seorang idolanya, Sophie Marceau, yang sedang berkunjung ke Indonesia di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta, kemarin (20/3). Marceau merupakan aktris asal Prancis yang terkenal karena pernah berperan sebagai Bond girl dalam The World is Not Enough.

Raline mem-posting fotonya bersama aktris 49 tahun itu di Instagram. ’’Merasa beruntung bertemu aktris Prancis, Sophie Marceau. Saya tumbuh menonton film yang dibintangi dia dan tidak bisa melupakan aktingnya dalam The World is Not Enough. Saya terinspirasi olehnya!” ujar Raline.

Raline sendiri berhasil menyabet penghargaan di ajang Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016, lewat kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Ajang ini diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta Tanah Air di kawasaan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis, 17 Maret 2016.

Wanita berdarah Sumatera Utara itu berhasil menyingkirkan sejumlah nama besar seperti Sophia Latjuba, Rianti Cartwright, Olga Lydia, Alya Rohali, dan Maudy Koesnaedi.

Walau memenangkan penghargaan bergengsi tersebut, Raline tak bisa menerima langsung pialanya. Raline diwakili Manoj Punjabi sang produser film Surga Yang Tak Dirindukan. (ina/c6/jan/rie)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga