oleh

Yanto Basna Tampil Lugas di Lini Belakang

 

KERJA  keras Persib Bandung akhirnya berbuah hasil dengan kemenangan tipis, 1-0, atas Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/3). Raihan positif itu pun disyukuri oleh stoper anyar Persib, Rudolf Yanto Basna. Karena menurutnya di laga tadi Persib tidak merebut kemenangan dengan mudah, tapi dengan usaha tidak berhenti dalam menggempur pertahanan lawan. Hingga akhirnya Samsul Arif sukses mencetak gol semata wayang.

Baca Juga:  Ngabalin: Pekan Ini Reshuffle Kabinet

”Sebelumnya saya mau mengucap Puji Tuhan, kita bisa meraih hasil maksimal meski harus susah payah di laga perdana,” ujar pemain asal Papua tersebut dalam konferensi pers di Stadion Si Jalak Harupat, kemarin (20/3).

Peran Yanto Basna di laga tadi memang berbeda dengan apa yang biasa dia lakoni. Karena asisten pelatih Darko Vargec dan Herrie Setiawan menempatkan dia sebagai bek kanan menggantikan Dias Angga Putra yang tampil buruk di laga perdana. Sang pemain pun mengaku dia kesulitan memainkan fungsi sebagai full back. Namun kehadiran bobotoh membuat dia enggan tampil mengecewakan dan hasilnya gawang Persib bisa clean sheet.

Baca Juga:  Ubah Sampah Organik Jadi Manfaat dengan Buat Eco Enzyme

”Saya jarang main di sana (bek kanan). Tapi saya lihat bobotoh datang dari jauh dan dengan antusias, makanya saya mau berikan terbaik begitu juga buat manajemen. Sama aku kasih kemenangan ini untuk Dejan,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga