oleh

Puluhan Anak Yatik Nobar Kungf Fu Panda 3

 

bandungekspres.co.id  – Puluhan anak yatim piatu dari tiga panti asuhan menyemarakan nonton bareng (nobar) film Kung Fu Fanda 3 yang digelar PT Deltomed Laboratories, produsen obat herbal Antangin di XXI Ciwalks kemarin (20/3). Tak hanya di Kota Bandung saja, nobar juga digelar PT Deltomed di tiga kota lainnya, yakni Jakarta Surabaya dan Solo.

Corporate Communication Manager PT Deltomed Labaoratories Indonesia Elvira P Wongsosudiro mengatakan, sebagai perusahaan nasional yang memproduksi obat herbal, PT Deltomed Laboratories berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan serta mendukung pembentukan karakter anak sejak dini melalui brand Antangin Junior. Selain nobar pihaknya juga memberikan santunan bagi anak-anak yatim tersebut.

’’Dengan menonton kisah Film Kung Fu Panda 3 ini, anak diharapkan bisa mencontoh Po sebagai pemeran utama dalam film ini, agar tidak pantang menyerah dan juga dengan kerjasama meraih kemenangan,’’ kata dia.

Elvira mengungkapkan, dipilihnya Film Kung Fu Panda 3, karena karakter yang ada di film ini diharapkan bisa menjadi inspirasi anak agar bisa percaya dengan kemampuan yang dimilikinya dan mau bekerja keras untuk belajar.  ’’Pada kegiatan ini, kami mengundang sebanyak 75 anak yatim piatu yang duduk di kelas 1-6 SD. Adapun panti tersebut di antaranya pondok yatim Al-Hilal Darul Mutmainah serta Smart Khalifah Bandung,’’ jelas Elvira.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga