PPP Gabung PDI P – Hanura

Denta Tak Masalahkan Kondisi Partai Koalisi

bandungekspres.co.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai meramaikan hingar bingar politik di Kota Cimahi. Bahkan rencananya, hari ini PPP akan mendatangi markas DPC PDI P Kota Cimahi untuk menyatakan diri bergabung ke kubu koalisi PDI-Hanura.

”Semua yang ingin mendukung Koalisi Rakyat Cimahi kita rangkul, tidak ada batasan siapapun,” kata Denta Irawan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi, kemarin (20/3).

Denta mengatakan, pihaknya tidak mempersoalkan permasalahan internal yang ada pada parati berlambang kabah tersebut. Baginya, siapapun yang ingin Cimahi maju pihaknya sangat terbuka untuk bergabung dalam koalisi. ”Saya melihat kabah itu satu, Koalisi Rakyat Cimahi terbuka untuk siapa saja, sekalipun kelompok tukang becak, atau masyarakat Cimahi yang ingin bergabung dengan Koalisi Rakyat Cimahi, sah-sah saja, apalagi partai, kami sangat terbuka untuk semua golongan,” ujarnya.

Sementara bergabungnya PPP dalam Koalisi Rakyat Cimahi disambut baik Ketua DPC Hanura Kota Cimahi, Bambang Surihatin.

Pihaknya mengaku sangat terbuka dengan siapapun yang ingin berkoalisi. ”Jika ada konflik internal partai di PPP itu bukan wilayah kami, saya melihat PPP cuma satu, siapapun yang ingin bergabung silakan saja,” ucap Bambang.

Menurut Bambang, selain PPP yang berkoalisi, ada kemungkinan besar Gerindra, Demokrat dan Perindo akan ikut bergabung dalam koalisi Rakyat Cimahi. ”Semalam kita sudah berkomunikasi mengenai koalisi, dan dalam waktu dekat ini teman-teman akan bergabung dngan koalisi kami,” jelasnya. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan