oleh

Shahar Senang Bisa Bertemu Mantan Tim

MENGHADAPI mantan tim dengan status sebagai tamu bersama klub baru, menjadi pengalaman tidak terlupakan oleh Shahar Ginanjar. Sejak memilih hijrah ke Mitra Kukar, penjaga gawang jangkung itu baru merasakan lagi menginjak rumput Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Dia pun mengaku senang bisa mudik sambil membawa hasil positif bersama Naga Mekes dengan menahan imbang Persib, 1-1. Peran Shahar di bawah mistar pun cukup krusial.

Baca Juga:  Tercatat 336 PTS Tidak Punya Mahasiswa Satu pun

”Senang main di sini lagi, tapi ya harus profesional, saya main di tim lawan. Tapi bukan berarti saya tidak hormat kepada tim yang pernah menyuport saya,” ujar Shahar.

Turun sejak menit pertama, aksinya di babak pertama cukup mengesankan ketika menghentikan serangan Persib. Seperti saat menangkap tendangan Kim Jeffrey dan tandukan Juan Belencoso. Sedangkan di babak kedua Shahar tidak bekerja terlalu banyak karena minim shoot on goal yang dilakukan Persib. Hanya sepakan penalti Vladimir Vujovic yang mengarah ke gawang dan itu juga satu-satunya peluang yang gagal dia amankan.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Akan Buat Penghijauan dan Menambah Fasilitas di Kolam Retensi Jalan Bima

”Mohon maaf karena profesional saja saya bekerja dan saya juga tidak bisa mengecewakan tim yang saya bela. Intinya setiap saya berada di sebuah tim saya selalu total,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga