oleh

Truk Muatan 24 Ribu Teh Botol Terguling

bandungekspres.co.id – Kecelakaan menimpa sebuah truk bermuatan 24 ribu Teh Botol Sosro yang terbalik di Jalan Cihaliwung, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (17/3) sekitar pukul 02.10. Akibatnya, pada pagi hari hingga siang hari kondisi lalu lintas sempat macet lantaran kendaraan yang melewati jalur tersebut harus mengantre.

Berdasarkan pantauan di lapangan, hampir seluruh botol yang ada di atas truk tumpah ke badan jalan sampai pecah dan air teh menggenangi badan jalan. Informasi yang dihimpun truk bernopol B 9522 JD sempat menghantam sebuah mobil pick up sebelum akhirnya terbalik. Namun setelah kejadian sopir truk yang bernama Dedi kabur.

Baca Juga:  Sambut 22 Tahun SP BPJSTK Komitmen Dukung Manajemen BPJAMSOSTEK

Posisi ban sebelah kanan berada di atas. Arus kendaraan dari arah Purwakarta terpaksa dialihkan ke arah Pasar Tagog Padalarang. Pasalnya pecahan botol yang tumpah ke badan jalan bisa mengancam pengguna jalan.

Petugas dari PT Sinar Sosro Kantor Penjualan Cimahi Agus mengungkapkan, truk bermuatan seribu krat Teh Botol atau setara 24 ribu botol dengan tujuan Tasikmalaya yang dibawa dari pabrik di Cikarang, Bekasi. ”Memang truk terbalik sejak dini hari tadi. Sehingga banyak botol yang jatuh dan pecah. Kemungkinan besar sopir truk tidak melalui jalur tol dan lebih memilih jalan protokol Purwakarta-Cikalongwetan, baru kemudian masuk ke Tol Padalarang. Hanya saja sebelum truk masuk gerbang tol, terjadi insiden seperti ini,” kata Agus.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga