oleh

JNE Bandung Utama Berbagi di Yayasan Cacat Ganda Bhakti Asih

Program Charity JNE #TogetherWeCare

bandungekspres.co.id– JNE Bandung utama kembali menjalankan charity dengan mendatangi Yayasan Cacat Ganda Bhakti Asih Semarang. Program yang terbalut dalam corporate social responsibility (CSR) tersebut dilakukan di sela-sela pertandingan di Indonesia Basketball League (IBL) 2016 seri 4 Semarang.

Tidak haya para pengurus, para pemain seperti Andre Tiara (16), Gian Gumilar #23 dan Luke Martinus #32 ikut serta mengunjungi yayasan yang berlokasi di Jalan Ingmail, Semarang itu. Tidak hanya memberikan donasi, tapi para pemain dan pengurus juga ikut memberikan hiburan kepada penghuni panti yang rata-rata memiliki keterbatasan.

Baca Juga:  Ikuti Rapat Presiden, Wali Kota Bandung Himbau Perketat Prokes

Semua pemain serta yang ikut dalam kesempatan tersebut, langsung berbaur dengan para penghuni panti. Bahkan, beberapa juga ikut menyuapi penghuni panti yang umumnya memerlukan bantuan untuk melakukan aktivitas keseharian. Jangankan berjalan, makan dan minum pun harus dibantu.

Public Relation Manager PT Bandung Utama Raya Ninit Kaluna mengatakan, CSR tersebut terbalut dalam program JNE #TogetherWeCare. Program ini dijalankan mulai 2014 lalu, dengan cara memberikan donasi kepada yang membutuhkan dan sekolah yang memerlukan rehabilitasi. Khusus untuk sekolah, charity diberikan kepada sekolah yang memiliki prestasi namun kurang dalam fasilitas olahraga. Itu dilakukan di sela-sela seri di setiap kota.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga