oleh

Kezia Roslin Selalu Bawa Buku Catatan

Banyak yang terpikat dengan kesederhanaan Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin Cikita Warouw. Perempuan berdarah Manado yang punya tinggi badan 183 sentimeter itu merupakan sosok yang rendah hati. Keke –sapaannya– menyatakan bahwa dirinya tipikal anak rumahan.

Perempuan kelahiran Jakarta, 18 April 1991, tersebut juga suka mengisi waktu luangnya dengan membaca. Terutama novel. ’’Setebal apa pun habis dibaca dalam sehari,’’ tuturnya.

Kini hobi itu tidak lagi leluasa dilakukan karena jadwalnya yang demikian padat setelah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia pada 19 Februari lalu.

Selain membaca, sulung dari empat bersaudara tersebut gemar menulis. Yang menarik, meski kecanggihan teknologi memudahkan orang untuk menulis sesuatu di gadget, Keke yang tidak canggung naik busway maupun metromini itu memilih cara konvensional. ’’Kalau saya lebih suka menulis di buku,’’ ucapnya yang disambung senyum manis. Setiap bepergian, dia selalu membawa buku catatan untuk menulis kejadian atau hal-hal menarik yang ditemui. (nor/c15/agm/rie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga