oleh

Koalisi Rakyat Cimahi Terlalu Dini

bandungekspres.co.id – Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi, H. Muchlisin mengatakan bahwa koalisi PDIP dan Hanura untuk Pemilukada 2017 yang dideklarasikan pada pekan kemarin dinilai terlalu dini. Pasalnya, pendaftaran calon kepala daerah sendiri baru akan dimulai pada Agustus mendatang.

Dirinya menganggap bahwa Koalisi Rakyat Cimahi terlalu terburu-buru. Sedangkan partainya lebih memilih santai menunggu pengumuman pendaftaran calon dari KPU. ”Kalau sekarang sudah berkoalisi, itu terlalu cepat,” katanya.

Baca Juga:  Tingkatkan Kemitraan, OVO Bersama Prudential Indonesia Hadirkan ‘PRUTect Care - Hospital Cash

Meski demikian, pihaknya tidak menampik Partai NasDem sudah melakukan komunikasi politik dengan Partai lain. Seperti PKB, PPP dan PKS. ”Jadi kita tenang-tenang saja, gak emosional lah NasDem penuh pemikiran dan perencanaan untuk mengambil keputusan, apalagi kita sudah punya calonnya, dan yang kita usung ini cukup kuat,” ungkapnya.

Terkait komentar itu, Ketua DPC Hanura Kota Cimahi, Bambang Suprihatin menanggapi dingin. Dirinya bahkan menegaskan bahwa deklarasi Koalisi Rakyat Cimahi ini penuh perhitungan. Artinya, dengan adanya deklarasi berarti menyatakan bahwa kedua Partai ini sudah sangat siap dan matang untuk berkompetisi di Pilkada nanti.

Baca Juga:  Sediakan Ruang Isolasi untuk Siswa, Cara Sekolah di Garut Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka

”Sah-sah saja kalau NasDem berbicara koalisi yang kita bentuk itu terlalu dini, dan kalau mau melihat yang terlalu dini itu siapa, kami atau NasDem?,” kata Bambang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga