HUT Persib Lebih Sederhana

bandungekspres.co.id – Tim Persib memilih merayakan hari jadinya ke-83 dengan sederhana. Para pemain, offisial, jajaran tim pelatih, serta manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berkumpul di ruangan rapat di mess Persib sekitar 30 menit.

Di hadapan skuat Maung Bandung, sebuah nasi tumpeng berbentuk kerucut terpampang dengan kue tart yang dihiasi logo Persib dan sebuah kaus bertuliskan ”Happy Anniversary 83” di bagian atasnya.

Acara dimulai dengan sambutan dari Komisaris PT PBB Kuswara S. Taryono, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue tart. Acara ditutup dengan doa oleh asisten pelatih fisik Yaya Senarya.

Dalam sambutannya, Kuswara menyampaikan permohonan maaf karena dalam hari sakral bagi tim Persib, para petinggi PT PBB tidak bisa hadir semuanya. Dia sendiri hanya didampingi oleh Direktur Operasional PT PBB Risha Adhi Widjaya.

”Mohon maaf tidak bisa semuanya hadir karena Pak Umuh (manajer, Red) sedang di luar negeri, Pak Zainuri (komisaris) sedang di luar kota, begitu juga Pak Glen (direktur utama). Tapi semua menyampaikan salam dan selamat ulang tahun untuk Persib,” kata Kuswara di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (14/3).

Kuswara juga tidak lupa menyampaikan berbagai doa dan harapannya agar skuat Persib semakin lebih baik lagi setelah menapaki usia ke-83 ini. Dia juga menekankan Maung Bandung untuk tetap memelihara atau bahkan meningkatkan kebersamaannya.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini juga mengapresiasi kemenangan Persib atas PS Polri dalam laga uji coba akhir pekan lalu. Dia berharap hasil positif tersebut bisa menjadi modal berharga untuk Maung Bandung untuk merebut trofi juara di Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship (ISC).

”Mudah-mudahan Persib semakin jaya, solid, kompak, dan rasa kebersamaannya semakin besar. Mudah-mudahan kita juga bisa juara lagi,” jelasnya.

Kapten tim Persib Atep Sahrizal berharap, skuat bisa menjadikan momentum hari jadi Persib ke-83 sebagai ajang membulatkan tekad bersama. Demi nama besar tim Maung Bandung.

”Yang pasti kami ingin tetap menjaga nama besar Persib dan memberikan lebih banyak trofi untuk Persib memang bukan hal yang gampang tapi kita akan berusaha yang terbaik,” ujar Atep.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan