oleh

Ganti Eiffel dengan Ibra

Ligue 1 masih menyisakan delapan pertandingan lagi. Kompetisi kasta tertinggi Prancis itu menurut rencana baru akan berakhir dua bulan lagi. Namun, semuanya sudah selesai ketika Paris Saint-Germain membantai Troyes 9-0 pada Minggu malam (13/3).

Kemenangan itu membuat PSG mengemas 77 poin, unggul 25 angka dari AS Monaco yang ada di peringkat kedua. Meski PSG kalah terus dalam delapan laga tersisa, mereka tetap tidak tergusur dari puncak klasemen. Ini kali keempat beruntun Le Parisiens – julukan PSG – menjadi jawara Ligue 1.

Baca Juga:  Mbappe Hengkang, Efek Domino Mengintai PSG

Begitu dominanya PSG di kompetisi domestik, tampaknya, membuat Zlatan Ibrahimovic bosan. Megabintang PSG itu memberi sinyal bakal hengkang. “Saat ini saya memikirkan tak lagi berada di PSG musim mendatang. Saya masih mempunyai satu setengah bulan di Paris,” kata pencetak empat gol ke gawang Troyes itu seperti diberitakan ESPN kemarin.

Kontrak Ibra, 34, di PSG habis pada akhir musim ini. Bintang asal Swedia itu dikabarkan bakal memulai petualangan baru di Premier League Inggris. Ibra punya syarat agar tetap bertahan di PSG. “Saya akan bertahan jika Menara Eiffel digantikan dengan patung saya,” koarnya. Tentu saja pernyataan Ibra itu tidak mungkin dipenuhi.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga