Ambisi Dejan Bawa Persib Juara

DOA tertinggi disematkan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, untuk ulang tahun klubnya yang ke-83. Dirinya ingin membuat manajemen, pelatih, pemain, dan bobotoh senang. Apalagi selain memberi gelar tertinggi juara di Indonesia untuk membuat mereka bahagia.

Dejan tampaknya ingin menyamai torehan pelatih Persib sebelumnya Djadjang Nurdjaman, untuk merebut tropi juara. Target terdekat adalah misi membawa pulang Piala Bhayangkara serta Indonesia Soccer Championship (ISC) ke tanah Pasundan.

”Harapan buat kita semua, buat pemain, pelatih, manajemen, bobotoh, semoga kita bisa kembali sama seperti musim kemarin juara lagi,” ungkap Dejan dikutip Simamaung.

Bukan hanya di Indonesia, pelatih asal Serbia itu bertekad membawa prestasi bagi Persib di kancah Asia. ”Saya senang bisa bikin Persib lebih bagus enggak cuma di Indonesia tapi di Asia, kita harus percaya itu, kita kasih semangat dan waktu untuk juara,” bebernya.

Meski diakui cukup sulit, Dejan berharap dirinya diberi waktu untuk mewujudkan targetnya tersebut. Pasalnya ia yang terbilang baru di Persib, ditambah beberapa pemain anyar merapat, dirasa harus memulai kembali membangun tim dengan pondasi baru.

”Paling berat adalah waktu, kita harus kasih waktu buat kita. Di sini (Persib) banyak pemain yang baru, tapi walau baru sebentar kita sudah seperti keluarga, kompak, tetap harus kerja keras, main untuk bawa juara Persib, karena tim ini beda sama Persib tahun kemarin,” tuturnya.(smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan