Dukung Penuh Koalisi Rakyat Cimahi

bandungekspres.co.id – Salah satu tokoh Marhaenis Jawa Barat Gatot Tjahjono mengapresiasi langkah PDIP yang dengan terbuka berkoalisi dengan Partai Hanura. Ketua Keluarga Marhaenis Jabar ini menuturkan, bergabungnya kedua partai ini merupakan ciri bangkitnya dunia perpolitikan di Kota Cimahi. Pasalnya, koalisi ini bisa disebut dengan koalisi rakyat Kota Cimahi.

”Koalisi PDI P dan Hanura adalah awal bagaimana kader di PDI Perjuangan sudah mulai bergerak untuk maju. Ini tentunya menjadi awal dari sinergitas partai bersama Hanura untuk memenangkan Pilkada 2017 nanti,” katanya yang juga wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Bidang Sumber Daya Manusia.

Dia berharap koalisi ini menjadi awal dari kemajuan kedua partai untuk bersama memajukan Kota Cimahi yang lebih baik. ”Saya ucapkan selamat untuk kader di Cimahi, dan tetap solid dalam ikatan partai,” ujarnya.

Melihat besarnya potensi yang ada, kader PDI Perjuangan harus bisa memilih rekam jejak dan kemampuan Finansial serta logistik dari calon kandidat yang akan di usung nanti. ”Tentu saja setelah deklarasi kader harus segera bersosialisasi di partai masing-masing dan juga melakukan survei,” jelasnya. ”Intinya karena kita ingin pemimpin yang bisa mensejahterakan masyarakat Cimahi,” tutupnya. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan