oleh

Marshanda Tetap Merasa Seorang Seniman

MARSHANDA mencuri perhatian pengunjung Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (10/3) malam. Artis yang kerap mengumbar foto seksi diakun instagramnya itu berubah berpenampilan agamis.

Caca -sapaan akrabnya,- tampil dengan balutan busana hijab karya Zaskia Adya Mecca. Mantan istri Ben Kasyafani itu berlengak-lengok di atas catwalk. Para tamu yang hadir pun dibuat kaget dengan penampilan baru janda satu anak yang terlihat berbeda dari biasanya itu. ”Caca caca caca,” ucap para juru kamera memanggil ibu satu anak itu.

Cahaya kamera langsung mewarnai perjalanan Caca memperagakan busana busana muslim berwarna pastel rancangan Zaskia di atas catwalk. Mendapat respon positif, Caca langsung melempar senyum. Padahal saat pertama kali diminta istri Hanung Bramantyo, Caca tidak percaya diri.

”Kaget banget, makanya pas ditelepon dia (Zaskia.red). Gue bilang, ’loe yakin ngajak gue?’,” ucap Marshanda menirukan ekspresinya saat dihubungi istri Hanung Bramantyo.

Sebab, image Marshanda pascalepas hijab hingga saat ini belum bisa diterima oleh penggemarnya. Lalu apa ini pertanda bahwa wanita 26 tahun itu bakal kembali menutup auratnya? ”Nggak ada yang tahu ke depannya aku kayak gimana. Untuk ke depannya, doain aja yang terbaik untuk aku,” kata pemain sinetron Bidadari ini.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga