PDIP- Hanura Siap Deklarasi

bandungekspres.co.id – Teka-teki siapa bakal koalisi Partai Demokrasi Indnesia Perjuangan (PDIP) Kota Cimahi jelang Pilkada serenak 15 Februari 2017 mendatang tejawab. Pada Hari ini, partai berlambang moncong putih ini memastikan meminang Partai Hanura untuk menjadi koalisi pencalonan bakal kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi mendatang.

Ketua DPC PDIP Kota Cimahi Denta Irawan menyebutkan, pada hari ini akan dilaksanakn deklarasi Koalis PDIP-Hanura menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di Kota Cimahi pada 2017. ”Hari ini di Sekretariat PC PDIP Kota Cimahi deklarasi koalisi dua partau ini akan kami laksnakan,” jelas Deta, Jumat(113) kemarin.

Apa yang dilakukan oleh PDIP Kota Cimahi menjadi salah satu penyeimbang bagi pemerintahan di Kota Cimahi, bahwasannya Cimahi menjadi daya tarik partai lainnya untuk bergabung dalam satu koalisi untuk mengusung paket pencalonan wali kota dan wakil wali kota Cimahi, salah satu partai yang suah menyatakan sia berkoalisi dengan PDIP adalah Partai Hanura (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan