Sang Pangeran Roma Idamkan Real

Presiden Roma James Pallotta sendiri sudah menyiapkan beberapa opsi kepada Totti jika pensiun satu atau dua musim ke depan. Yakni sebagai asisten pelatih atau posisi direktur klub.
Mengenai laga kemarin, Totti berkata jika timnya kekurangan greget di lini depan. Peluang yang dimiliki pemyerang Edin Dzeko dan Mohamed Salah gagal dikonversikan menjadi gol.
Sementara itu, kapten Real Sergio Ramos yang mengagumi Totti tak melewatkan momen spesialnya bertemu Totti di lapangan. Bek Real itu melakukan pertukaran jersey dengan Totti seusai laga.
Totti bukan saja sosok patron buat Ramos. Totti adalah hero di mata pemain berusia 29 tahun itu. Loyalitas Totti ingin ditiru Ramos yang sudah 11 musim bersama Los Merengues, julukan Real, itu.
“Saya pergi ke ruang ganti dan menemui Totti untuk meminta tanda tangan darinya. Tak diduga dia juga meminta tanda tangan saya,” tutur Ramos. “Saya mengaguminya sejak saya berusia kecil,” tambah mantan pemain Sevilla seperti diberitakan Football Espana kemarin. (dra/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan