oleh

Rotasi Mutasi untuk Penyegaran Organisasi

Ceceng Jabat Kepala Cabang BPR Cipeundeuy

bandungekspres.co.id– Tampuk kepemimpinan Bank Prekreditan Rakyat (BPR) Kerta Rahardja cabang Cipeundeuy berganti. Bertindak sebagai kepala saat ini adalah Ceceng Sutarsa.

Untuk diketahui, sebelumnya Kepala BPR Cabang Cipeundeuy dipimpin Uus. Dia saat ini, menduduki jabatan baru sebagai tim audit BPR Kecamatan Cikalong wetan dan BPR Cipeundeuy. Sedangkan Ceceng, sebelumnya menduduki sebagai staf di BPR cabang Cikalong wetan.

Secara resmi, tampuk kepemimpinan Ceceng pun disahkan Selasa (8/3). Dalam acara itu dipimpin direktur BPR Kerta Rahadja Boy Ferly Sumaatmadja. Disaksikan humas BPR dan seluruh karyawan/i BPR Cabang Cipeundeuy.

Direktur BPR Kerta Rahardja, Boy Ferly Sumaatmadja menegaskan, rotasi dan mutasi di lingkungan BPR Kerta Rahadja. Termasuk BPR cabang Cipeundeuy.

”Jadi rotasi ini hal yang sudah biasa kami lakukan sebagai penyegaran organisasi. Kami berpesan, pimpinan yang baru diminta untuk lebih baik lagi memimpin BPR cabang Cipeundey. Agar lebih meningkatkan lagi penghasilan dan laba BPR cabang Cipeundeuy,” tutur Boy Ferly di sela-sela sertijab.

Sementara itu, Ceceng mengaku, apapun visi dan misinya sebagai pimpinan, tidak akan berarti apa-apa jika tidak didukung oleh para pegawai lainnya. Dengan begitu dia meminta kerja sama yang baik sebagai tim yang solid di tubuh BPR cabang Cipeundeuy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga