oleh

Kena Boo Di Bernabeu

Real Madrid 2 vs AS Roma 0

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo kena batunya. Seperti pepatah mulutmu harimaumu, maka ucapan Ronaldo yang menyatakan rekan-rekan setimnya bukan berada di level yang sama rupanya menebar kebencian.

Rasa permusuhan itu bukan datang dari ruang ganti. Justru madridista, suporter Real, yang sakit hati dan mem-boo pemain 31 tahun itu. Mereka menganggap pernyataan Ronaldo yang meremehkan rekan setimnya sama artinya memandang sebelah mata Los Merengues, julukan Real.

Baca Juga:  Juventus Bukan Favorit Jawara Liga Champions, Begini Kata Danilo

Padahal lagi-lagi Ronaldo menjadi aktor kemenangan Real atas AS Roma kemarin (9/3) di Stadion Santiago Bernabeu. Ronaldo berkontribusi satu gol dan satu assist ketika Real membekuk Roma 2-0 dalam leg kedua 16 besar Liga Champions.

Pemain kelahiran Madeira itu mencetak gol di menit ke-64. Satu gol lainnya dilakukan James Rodriguez (68’). Dan dengan tambahan satu gol kemarin, Ronaldo untuk sementara menjadi top skor Liga Champions musim ini dengan 13 gol.

Baca Juga:  Liga Champions Berati Penting Untuknya dan Real Madrid, Ancelotti Bilang Begini

Nah, kapten Real Sergio Ramos seperti diberitakan AS menyebutkan boo kepada Ronaldo berlebihan. Sikap Madridista ini bisa menimbulkan rasa tak nyaman bagi superstar klub ibukota Spanyol itu.

“(Boo) kepada Ronaldo itu gila. Ronaldo adalah sosok pencetak sejarah buat klub ini dan dia terus mempertontonkannya dari tahun ke tahun,” ucap Ramos.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga