oleh

Galau Nentuin Jurusan

Empat tahun sekolah rasanya bosan juga ya, hehe… Eitz, tapi tunggu dulu, kita ngga boleh nyerah loh. So, masa depan kita ada di tangan kita. Lebih baik lanjutin deh sekolah ke jenjang yang lebih tinggi biar pinter atau jadi Insinyur kaya si Doel Anak Sekolahan, hehe.. jadul banget yah.

Nah, kalau sahabat Zetizen ingin melanjutkan sekolah, lebih baik berfikir dulu jurusan apa yang mau diambil. Awas, jangan salah milih, bisa-bisa kita kejeblos dan ngga ngerti dengan apa yang kita pelajari.

Baca Juga:  Antisipasi Lonjakan Pemudik, Polsek Jatinangor Siapkan Dua Pos Penyekatan

So, pasti galau kan, mau melanjutkan kuliah tapi ngga tau jurusan apa yang mau diambil ??? Hmmm…

Pilih aja yang sesuai minat dan kemampuan yang kita miliki. Nih, kaya temen kita yang satu ini.

Ya, adalah Adhara cewe cakep asal Bandung ini lebih memilih jurusan Akuntansi. Kini, Dara (panggilan akrabnya) sudah dua semester menjalani kuliah di Politeknik Pos Indonesia, cita-citanya sih sederhana, cuman pengen jadi Akuntan,…keren banget kan tiap hari kerjanya ngitungin duit, hihi..

”Ambil aja jurusan yang kita minati, kalo udah gitu nanti belajarnya juga enak,” ungkapnya.

Baca Juga:  Terkait Royalti Lagu, Kemenkumham: Satu Sen Pun Pemerintah Tak Ambil

Selama ini Dara mengaku sangat menikmati jurusan yang diambilnya. Dia sangat senang karena apa yang diajarkan bisa terserap dengan mudah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga