oleh

Bapak UKM Cimahi Bermitra dengan PT. Pos Indonesia

Sesuai dengan arahan Kepala PT. Pos Indonesia Regional V Jawa Barat, pada Senin (7/3), PT. Pos Indonesia dikunjungi tokoh UKM kota Cimahi. Dalam pertemuan silaturahmi tersebut membahas bagaimana para pelaku UKM bisa bermitra dengan PT. Pos Indonesia untuk membangkitkan ekonomi kerakyatan. “Kita ingin lebih dekat lagi dengan pelaku UKM, agar PT. Pos Indonesia bisa dirasakan oleh masyarakat, jadi pertemuan ini sangat sinergi dengan Bapak UKM Cimahi dan ini sangat luar biasa, dan dari hasil pembicaraan ini, insya allah dalam jangka waktu dekat kita akan adakan workshop UKM terkait dengan apa yang diinginkan PT. Pos Indonesia dan apa yang diinginkan UKM Cimahi. Jadi saling mengisi dan sukses untuk bersama,” kata Oman, kemarin.

Baca Juga:  Gerbang Tol Cileunyi Akan Ditutup Sementara Akibat Pekerjaan Jalan, Pengguna Jalan Diimbau Pilih Waktu yang Tepat untuk Lewat

Oman mengatakan, dari pertemuan ini ada titik temu untuk memajukan perekonomian kota Cimahi. “Jadi saya sangat senang dan bersyukur bertemu dengan orang hebat seperti pak haji, dan tentunya dari pertemuan kerjasama ini bisa menularkan kemasyarakat bawah bahwa PT. Pos Indonesia sangat perduli produk dan usaha UKM,” jelasnya.

Di tempat sama, Supiyardi, Ketua Kerukunan Usaha Kecil Mikro Indonesia menyambut baik kerja sama PT. Pos Indonesia untuk bermitra membesarkan UKM di Kota Cimahi. “Dalam waktu dekat ini, setelah saya berkonsultasi dengan Pak Oman, saya akan koordinasi dengan teman-teman UKM di Cimahi untuk merapatkan barisan PT. Pos Indonesia, saya sangat bersyukur sekali dengan Pak Oman yang sangat terbuka menerima kami sebagai pelaku usaha kecil, semoga dari pertemuan ini, adalah awal kesuksesan PT Pos Indonesia dan kemajuan UKM di Cimahi,’’ kata pria yang dijuluki Bapak UKM Cimahi itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga