TANTRI SYALINDRI Langgar Saran Dokter

USIA kandungan yang memasuki delapan bulan membuat vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari, harus ekstrahati-hati beraktivitas. Dia terpaksa berhenti sementara bernyanyi. Namun, dia tak kuasa menolak ketika seorang menteri memintanya menyanyikan lagu berjudul Hijaukan Bumi.
”Sebetulnya atas saran dokter saya sudah cuti menyanyi awal Februari lalu. Tapi, demi kampanye lingkungan, terpaksa saya langgar, saya mau nyanyi lagi. Apalagi, ini memang pas untuk kampanye lingkungan,” kata Tantri saat peluncuran iklan Ayo Peduli Lingkungan dari PT Sido Muncul Kamis lalu (3/3).
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya yang hadir dalam acara tersebut mengaku sangat menyukai lengkingan suara Tantri. Perempuan 26 tahun itu langsung tersipu mendengar pengakuan itu. ”Terima kasih, ternyata Bu Menteri ngefans saya,” kata perempuan yang tengah menunggu kelahiran anak pertama itu.
Sambil memegangi perutnya yang buncit, Tantri langsung mengambil mik di depannya. Tak lupa dia meminta maaf karena hanya akan menyanyikan sebagian lirik lagu itu.
”Refrain-nya saja ya, Bu. Soalnya, nadanya tinggi. Kalau dipaksakan, nanti bayinya mbrojol di sini lagi,” ungkapnya, lantas tertawa. (wir/c10/agm/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan