Putar Balikan Interaksi Manusia

bandungekspres.co.id– Anak Bangsa kembali nenyuguhkan karya berupa film layar lebar. Produser film, Rosman Mohamed bersama sang sutradara Adrian Tank merilis film berjudul ”ISENG”. Film ini terinspirasi dari kisah nyata dengan tampilan provokatif yang memutar balikan hubungan hubungan yang lahir dari nafsu.
Rosman mengatakan, film ini menceritakan mengenai beberapa golongan yang tinggal di Jakarta dalam satu malam, di mana mereka semua akan mempunyai sebuah cerita yang berhubungan. Beberapa orang dari beberapa golongan seperti seorang calon detektif dan seorang petugas yang berpengalaman, seorang PSK dan sahabatnya, seorang sekretaris genit yang menggoda seorang tomboy, tiga preman dan seorang supir, seorang pengusaha dan kekasih gelapnya, serta seorang pemilik restoran dan kokinya.
’’Saya buat film ini karena terinspirasi kisah nyata tentang kehidupan di Kota Besar seperti Jakarta,’’ kata Rosman kepada wartawan saat menggelar Nonton Bareng di Blitz PVJ Bandung belum lama ini.
Rosman menjelaskan, film ini hadir dengan tampilan provoaktif yang memutarbalikkan hubungan-hubungan yang lahir dari nafsu, penipuan dan keserakahan. Film ini menyajikan drama perkotaan yang menarik dari tiga cerita yang saling berhubungan tentang strata/golongan yang berbeda dari kehidupan di Jakarta.
’’Masing-masing melibatkan banyak karakter dengan segudang masalah seperti penyesalan, kesepian dan realita keras kehidupan. Beberapa orang berbuat demi cinta, uang, kesenangan sendiri, dan ada juga yang melakukannya hanya untuk ’ISENG’,” jelasnya.
Menurutnya, tujuan dari film ini sendiri ingin menyampaikan pesan bahwa akan selalu ada timbal balik atas tindakan manusia dan konsekuensi pasca keputusan. Di mana terkadang keputusan yang benar bisa membawa manusia ke sebuah tempat yang salah.
’’Dengan demikian apapun yang kita lakukan kalau diawali dengan ’ISENG’ pasti aka ada akibatnya seperti yang diceritakan dalam film ini,’’ pungkasnya.
Film yang akan tayang perdana pada 10 Maret 2016 ini akan diperankan oleh beberapa artis senior dan pendatang baru seperti Tio Pakusadewo, Wulan Guritno, Yayan Ruhiyan, Fandy Christian, Ayushita, Fauzi Baadilah, Siti Badriyah, Donny Damara, Donny Alamsyah, Manda Cello, Viola serta Melinda ’CSM’. (dn/fik)

Tinggalkan Balasan