oleh

Hanura Isyaratkan Koalisi dengan PDIP

bandungekspres.co.id– Jelang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Cimahi 2017, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Cimahi mengaku lebih tertarik bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk melaukan koalisi dukungan bakal calon.

Menurut Ketua DPC Partai Hanura Kota Cimahi Bambang Suprihatin, dalam pelaksanaan Pilkada tahun depan, tak ada satupun partai politik di Kota Cimahi yang bisa mengusung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Karenanya, parpol yang ada di Kota Cimahi harus melakukan koalisi dengan partai lainnya.

”Menurut pandangan kami, PDIP merupakan partai yang lebih tepat untuk diajak berkoailisi dalam pengusungan calon, karena memiliki kesaman visi dengan partai kami dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat, khususnya di Kota Cimahi,” terangnya, Kamis (3/3) kemarin.

Sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Barat ini juga menyebutkan, pada minggu depan akan ada deklarsi koalisi Hanura dengan PDIP. ”Ada beberapa kesamaan perjuangan Hanura dan PDIP di Kota Cimahi, dengan melakukan koreksi atas program dan kebijakan dipemerintahan Kota Cimahi seperti saat pembahasan Kebijakan Umum Plafon Penggunaan Anggaran Sementara (KUA PPAS) maupun saat ada rencana peminjaman dana Rp 150 Miliar untuk pembangunan Pasar Atas ke Bank Jabar yang diajukan tanpa melalui perencanaan dan kajian yang jelas, itu salah satu contoh kesamaan visi disamping hal lainnya, ” paparnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga