oleh

Wilujeng Sumping M. Ridwan

bandungekspres.co.id– Persib Bandung kembali kedatangan pemain anyar. Kali ini pemain berposisi penjaga gawang merapat ke skuat Persib Bandung dia adalah M. Ridwan. Eks kiper Persegres ini datang ke Bandung pada Selasa (1/3).

Dia mengaku sudah dari jauh-jauh hari dihubungi jajaran pelatih Persib. Namun baru bisa kesampaian saat ini.

”Ini baru datang dari Jakarta. Sebenernya sudah jauh-jauh hari dihubungin, tapi baru sekarang bisa bergabung,” ucapnya kepada wartawan di Mes Persib, kemarin (1/3).

Baca Juga:  Jelang Piala Wali Kota Solo, Persib Bandung Ingin Juara

Pemain 24 tahun ini menuturkan dirinya dihubungi pelatih kiper Persib Anwar Sanusi untuk bergabung dengan skuat besutan Dejan Antonic ini.

”Dihubungi pak Away (Anwar Sanusi), sebenarnya lebih kenal sama Pak Yaya (Sunarnya, pelatih fisik), karena di bontang (PKT) pernah bareng. Tahun 2011,” kata saudara dari Ahmad Jufriyanto ini.

 

Menurut Ridwan, sebelumnya dia akan ke Bandung pada Senin (29/2). Namun, karena ada keperluan yang harus diseleasikan maka dia baru bisa datang ke Bandung siang ini.

Baca Juga:  Persib Bandung Pasang Target Juara di Piala Wali Kota Solo

”Ada ngurus-ngurus paspor dulu,” kata mantan penjaga gawang Timnas U-23 ini.

Terkait hal itu, bergabungnya Muhammad Ridwan ke skuat Maung Bandung, ternyata mendapat respon dari mantan pemain Persib Ahmad Jupriyanto.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga