ABG Sodomi 15 Bocah SD, Korban Saipul Jamil Bertambah

Pengacara MD, Agus Rudijanto mengatakan, kasus yang menimpa kliennya tersebut hampir sama dengan korban Saipul lainnya. Bahkan, korban pernah di oral seks oleh terlapor. Dari pengakuan korban, pelaku ini sudah melakukan empat kali pelecehan kepada kliennya.

”Dua kali di Oktober, satu kali di Desember, dan terakhir di awal Januari,” kata Agus kepada awak media di Mapolres Metro Jakarta Utara kemarin (29/2). Kenapa baru melapor sekarang, Agus menjelaskan, waktu itu korban tidak berani melapor karena ada rasa ketakutan dan juga aib bagi keluarga korban.

Tetapi, ketika ada korban lain yang melapor tentang pelecehan yang dilakukan mantan suami Dewi Persik ini, akhirnya MD memberanikan diri untuk melaporkan perbuatan Saipul. Pelecehan tersebut, kata Agus berawal dari MD berkenalan dengan Saipul di media sosial, Path. Dari medsos itu lah perkenalan terus berlanjut. Hingga akhirnya Saipul meminta korban untuk datang ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading.

”Secara klien saya ini kan fans-nya Saipul, korban jadi merasa bangga bisa langsung diajak ke rumah idolanya. Enggak tahunya klien saya dilecehkan,” ucap Agus. Bahkan, dari pengakuan korban, Saipul ini menjanjikan MD sebagai artis, makanya disuruh datang ke rumah pelaku. Nah, sesampainya di rumah Bang Ipul, korban diminta untuk menginap dengan alasan untuk mempermudah komunikasi selain itu untuk menemani pelaku bareng shooting di salah satu televisi swasta.

”Dari empat kali pelecehan itu semuanya dilakukan di rumah Saipul. Korban sama pelaku enggak ada hubungan apa-apa, hanya sebatas fans sama idolanya,” jelasnya. ”Di sini juga ada tindakan penipuan, awalnya pelaku akan mengorbitkan korban jadi artis, kenyataannya malah melakukan pelecehan seksual,” tambahnya.

Agus menambahkan, korban berani melapor karena memiliki bukti kuat. Yakni beberapa orang yang melihat korban di rumah pelaku dan pakaian korban. ”Dua bukti itu yang kita mau sajikan. Saat kejadian pakaian pelaku dibukakan oleh Saipul,” uarnya. Dia juga menegaskan, polisi sudah melakukan penyidikan terhadap kliennya. Bahkan MD siap dipanggil lagi jika polisi memerlukan data untuk penyelidikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan