oleh

POBSI Bidik Satu Emas di PON

Sudah Memiliki Pusat Latihan Biliar

bandungekspres.co.id –Modal satu emas, satu perak, satu perunggu plus satu tiket delapan besar di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Babel tahun lalu, belum membuat Pengprov Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sumbar cepat puas. Karena target sebenarnya adalah menyumbang satu emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jabar nanti.

Target satu emas di pesta olahraga nanti, dinilai bukan tidak beralasan. Ini setelah POBSI Sumbar memiliki Pusat Latihan Biliar di Gedung Serbaguna KONI Sumbar. Puslat itu, diyakini akan memacu motivasi para pebiliar dalam menjalani latihan.

”Kami harap dengan adanya Puslat ini, kami bisa memaksimalkan persiapan jelang PON nanti,” ujar Ketum POBSI Sumbar, Alexander Dino kepada Padang Ekspres, kemarin.

Sejak adanya Puslat itu, kini pebiliar Sumbar seperti Edo Vernando dan Alfiano mulai intens menjalani latihan. Sedangkan Debi Cecilia kini latihan di Pulau Punjung karena belum bisa lepas dari pekerjaannya sebagai karyawan di Bank Syariah daerah tersebut.

Begitu juga dengan Nurmala Sari yang kini menjalani latihan di Jakarta di samping posisinya sebagai notaris. Namun tetap saja itu tidak mematahkan semangat POBSI Sumbar dalam mempersiapkan atletnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga