Persib Harus Segera Bangkit

Jangan Larut Dalam Kesedihan

bandungekspres.co.id– Persib Bandung hanya mampu menjadi runner up di turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016 setelah dikalahkan oleh Arema Cronus 0-1, Selasa (23/2) lalu. Tentunya kekalahan itu membuat sedih dan kecewa.

Gelandang Persib Bandung, Taufiq mengaku, dia pun merasakaan kecewa dan sedih karena kalah dari tim Singo Edan itu. Tapi, kesedihan itu berlarut-larut.

”Masih ada kesempatan pada turnamen mendatang untukk meraih prestasi buat Persib. Kita harus bangkit dan melupakan kekelahan kemarin,” ucap pemilik nomor punggung 8 ini, di Mes Persib, kemarin (25/2).

Pemain asal Tarakan ini menuturkan, pada laga pamungkas turnamen BIC, penggawa Persib Bandung sudah bekerja keras. Namun dewi fortuna belum menaungi tim Maung Bandung. ”Turnamen nanti kita akan kerja keras lagi, mudah-mudahan bisa bawa pialanya buat Persib,” kata Taufiq.

Lawan yang akan dihadapi pada turnamen Bhayangkara atau ISC nanti tidak jauh berbeda kekuatannya seperti Bali Island Cup. Bahkan, lebih banyak yakni sembilan pesaing. Tapi, Taufiq optimistis bisa meraih hasil maksimal. ”Kemarin jadikan pelajaran untuk turnamen nanti. Insya Allah kita bisa berikan yang lebih baik lagi,” ujarnya. (pra/rie)

Tinggalkan Balasan