Tumbuhkan Cita-cita Anak, 700 Relawan Ikut Serta Kelas Inspirasi

Selain itu, para profesi unik lainnya bisa ikut. Dia juga menerangkan, saat ini, profesi sebagai penulis blog sudah banyak. Sehingga, ada banyak blogger yang mengikuti Kelas Inspirasi.

Ketika ditanya apakah pihaknya ingin mengikuti Kelas Inspirasi kembali? pria asal Jakarta itu, sangat bersemangat. ”Kalau dikasih umur panjang dan kesempatan saya ingin ikut lagi,” tuturnya.

Di tempat yang sama, salah satu wartawan detik.com Bandung, Avitia Nurmatari, kembali ikut dalam Kelas Inspirasi. ”Seru, unik, dan ada banyak hal yang memberikan pelajaran buat saya,” katanya.

Dengan mengikuti Kelas Inspirasi, dia bisa merasakan repotnya menjadi guru dan mengajar siswa. Diakui olehnya, tidak mudah untuk mengajarkan para siswa. Dia menganggap repotnya menjadi guru sebagai tantangan baginya.

Dia berharap, untuk tahun depan, jika diizinkan kembali mengikuti, dia ingin kembali mengajar di tempat lainnya yang belum pernah dia jumpai. ”Ingin lagi ngajar. Kita di sana betugas untuk menginspirasi agar bisa menumbuhan cita-cita mereka,” pungkasnya. (nit/fik)

Tinggalkan Balasan