Samsul Arif dan Purwaka Yudhi Tak Masalah soal Kontrak

bandungekspres.co.id– Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan sudah tidak menemui permasalahan soal kontrak dua rekrutan anyar Samsul Arif dan Purwaka Yudhi.

Umuh mengatakan, kedua pemain itu tinggal menandatangani kontrak saja. Sebab kedua eks penggawa Arema itu sudah deal dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

”Sekarang mereka sudah deal, sudah disiapkan semua kontrak datang, mereka harus datang baca dulu semuanya. Kalau Liga berjalan ya mereka secepatnya menerima 100 persen,” terang Umuh di Bandara Husein Sastranegara, kemarin (24/2).

Sementara itu, disinggung soal status penggawa anyar lainnya, Ricky Kayame, Umuh menyatakan pemain muda asal Papua itu akan tetap menjadi bagian dari tim Maung Bandung. Pemain tersebut akan terus dipantau lebih lanjut perkembangannya.

Ikut bergabung di Bali Island Cup, Ricky baru mendapatkan kesempatan bermain di pertengahan babak kedua menggantikan Tantan saat Persib menghadapi Arema Cronous. ”Riki masih dalam pengawasan dulu, tapi harapannya dia bisa gabung,” katanya. (pra/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan