Menjadi Jagoan seperti Menyeduh Mie Rebus dan Kopi

Pemeran utama Pertiwi, Anisa Rahma mengatakan, film ini sebenarnya sudah dibikin sejak delapan tahun lalu namun belum sempat di filmkan. Bahkan ketika dirinya ditawari untuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut sempat kaku karena karakter yang ada dalam film itu sangat jauh dengan kepribadian sehari harinya.

”Karena saya merasa tertantang dengan karakter Pertiwi maka saya menerima tawaran untuk main dalam film Jagoan Instan ini,” katanya kepada wartawan di lokasi nonton bareng pemain Jagoan Instan di Ciwalk XXI, Jalan Cihampelas Sabtu (13/2) malam.

Anisha memaparkan, film ini sanagat layak sekali untuk ditonton semua kalangan. Karena isi kandungan yang ada dalam film ini meskipun termasuk film komedi tapi banyak pelajaran yang bersipat positis, seperti pemberantasan korupsi, dan penghentian pembalakan hutan liar. Sehingga siapapun yang menonton akan bisa mencegah akan perbuatan tercela tersebut.

”Film Jagoan Instan akan tayang perdana pada 18 Februari, untuk itu diharapkan pada masyarakat bisa menyaksikan film ini karena banyak hal hal yang sangat mendidik buat putra dan putrinya,” pungkasnya. (*/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan