Animo Bobotoh Tinggi Menyambut Laga Persahabatan

ANIMO bobotoh untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga menghadapi Bali United, Sabtu (13/2) hari ini begitu tinggi. Terlebih pertandingan tersebut dihelat di venue bersejarah, Stadion Siliwangi Bandung. Dikatakan oleh Umuh Muchtar bahwa dia pun ingin pasukannya membayar dukungan suporter dengan permainan yang cantik di lapangan. Ini juga bisa menjadi ajang untuk Dejan Antonic dan rekrutan barunya untuk memikat hati bobotoh.

”Jelas (animo tinggi) karena bobotoh juga pengen lihat kinerja pelatih dan pemain yang sekarang. Saya juga tidak mau pemain main leha-leha, harus diperlihatkan hasil latihan selama ini, kalau nanti jeblok siapa yang salah?,” ujar Umuh saat diwawancara di Stadion Siliwangi.

Mengenai penilaian Umuh mengenai pemain yang dibawa Dejan, dia mengaku tidak akan banyak melakukan intervensi. Menurutnya pemain yang datang ke Bandung mayoritas memang sudah dipahami kualitasnya oleh sang pelatih karena pernah bekerjasama. Namun jika memang ada pemain yang kapasitasnya sudah tidak sama seperti dulu, pria 67 tahun itu meminta Dejan untuk objektif.

”Itu silahkan semua teknisnya menjadi kewenangan pelatih. Tapi pelatih kan sudah tahu membawa (pemain baru) kesini tidak akan main-main karena dia juga harus fair mana yang bagus,” tuturnya.

Para bobotoh pun menurut sang manajer akan melihat bagaimana performa wajah baru Persib. Mengingat cukup banyak perombakan yang dilakukan skuat Maung Bandung termasuk penambahan beberapa pemain muda jebolan tim Diklat. Begitu juga kemampuan legiun asing baru seperti Marko Krasic dan Aron Da Silva. ”Nanti bobotoh juga ikut menilai saya juga ikut menilai semua ikut menilai,” tukasnya. (smm/asp)

Tinggalkan Balasan