Jessica Kukuh Tak Membunuh

Selain itu, Yayat menyatakan hingga kini belum berkomunikasi dengan rekan Jessica lainnya, Hani. Keluarga Jessica pun mengaku belum punya niat membuka pembicaraan dengan pihak Hani.

Berbohong

Meski Jessica bersikukuh tidak mengaku, Darmawan Salihin menegaskan bahwa Jessica berbohong. Semua bukti yang didapat telah sangat jelas bahwa Jessica merupakan pembunuh Mirna. Menurut dia, lebih baik Jessica mengakui perbuatannya sehingga bisa mengurangi hukuman.

Terkait dengan adanya hubungan spesial antara Jessica dan menantunya, Arief Sumarko, Darmawan menegaskan tidak benar. Dia sangat kenal menantunya tersebut orang baik dan mencintai anaknya itu. ”Sehingga sangat tidak mungkin kalau mereka mempunyai hubungan spesial,” tegasnya.

Dalam hal ini, Darmawan salut terhadap kinerja kepolisian. Dia sudah menyerahkan dan memercayakan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Sebab, dia percaya, selalu ada jalan untuk orang baik. ”Anak saya orang baik. Saya percaya Tuhan akan memberikan pula jalan yang baik,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Kabidhumas Polda Metro Jaya Muhammad Iqbal mengatakan bahwa tindakan kepolisian, yakni memutuskan Jessica sebagai tersangka, sudah tepat. Keputusan tersebut berdasar penyelidikan dan penyidikan terhadap pelaku. Selain itu, barang bukti berupa rekaman CCTV menunjukkan Jessica merupakan pelaku pembunuhan tersebut.

Jessica kembali dipanggil untuk diperiksa. Tujuannya, mendapatkan bukti-bukti nyata terkait pembunuhan. Sebab, aksi pelaku merupakan pembunuhan berencana. Karena itu, dalam menyelesaikan permasalahan tersebut, pihaknya harus sangat hati-hati. ”Kasus ini merupakan perang intelektual,” papar mantan Kapolres Metro Jakarta Utara tersebut. (ian/nug/c5/c10/kim/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan