Febby Fabiola Idamkan Anak Perempuan

PASANGAN Franky Sihombing dan Febby Febiola yang menikah pada 22 Januari 2016 saat ini tengah menikmati masa bulan madunya. Keduanya pun fokus untuk mendapatkan buah hati. ”Kami sih tidak menargetkan berapa. Seberapa yang dikasih saja sama Tuhan,” kata Febby belum lama ini.

Febby Fabiola
Febby Fabiola

Franky menambahkan, dirinya ingin sekali mendapatkan anak dari Febby. Dia pun mengidam-idamkan anak perempuan. ”Anak laki atau perempuan sama saja, tapi kalau boleh anak perempuan deh,” ujarnya sambil tertawa.‎

Agar cepat diberi momongan, Franky dan Febby mengaku lebih banyak menghabiskan waktu untuk berduaan. Selain itu Febby juga mengurangi jadwal syuting. ”Kebetulan saya masuk di saat yang tepat ketika Febby sudah berkurang jadwal syutingnya. Kalaupun nanti ada tawaran syuting saya tidak akan melarangnya, terserah Febby saja,” tandasnya.

Franky juga mengaku selalu dipuaskan Febby. Kepuasan Franky tak hanya urusan ranjang tapi juga makanan yang dihidangkan Febby. Franky dan Febby baru sepekan lebih menjalani hidup rumah tangga. Menurut ayah penyanyi Petra Sihombing ini, Febby sangat pinter memanjakannya, tidak hanya urusan ranjang tapi juga makanan.

”Saya ini benar-benar puas sama Febby. Tidur ditemani, bang‎un tidur sudah ada makanan yang enak dibuat istri tercinta,” ujar Franky.

Dipuji seperti itu, Febby merona pipinya. Namun dia tidak membantah pernyataan suami barunya itu. ”Iya saya setiap hari selalu masak untuk suami. Buku-buku resep yang sudah saya simpan, saya buka kembali lagi‎,” ujar febby.

Hobi memasak Febby didorong suaminya. Apalagi aktivitas Febby di dunia hiburan sudah berkurang. Perempuan 37 tahun ini lebih senang menemani suaminya dan membuat berbagai aneka masakan untuk menyenangkan Franky. (esy/jpnn/fik)

Tinggalkan Balasan